Kampung Teko Patihombo : English for Communication session 1 selesai

Prodi PBI UKDW 2019
 Kebutuhan bahasa inggris masa sekarang ini sangat penting,keadaan di wilayah kampung teko patihombo dan sekitrnya ,Kulon progo pada umumnya sedang mengalami perkembangan trend wisata,di mana interaksi dengan para pelancong mancanegara berpeluang sekali untuk di temui .Ciri khas keramahan warga lokal akan semakin bisa di maksimalkan seandainya banyak yang bisa menguakan bahasa inggris sebagai komunikasi , bisa berbicara secara mandiri dengan mereka.


 "English for Comunication" sebuah kelompok belajar bahasa inggris adalah salah satu bentuk usaha kita untuk ajang bersama belajar bersama , kita berkumpul dan bercakap-cakap dengan menggunakan bahasa inggris .Dan rupanya antusiasnya cukup lumayan .rupanya seperti gayung bersambut , UKDW bersedia membantu dengan memberi bimbingan pada kami ,karena memang kebetulan sedang mengadakan pembimbingan di girmulyo tepatnya di ayunan langit dan sungai mudal. Pelatihan di laksanakan bergiliran di awali di omah teko , kemudian di ayunan langit ,di isoteri kopi dan yang terakhir di laksanakan di pendopo sastro dal . dalam tiap-tiap pertemuan di ajarkan percakapan-percakapan dasar dari pengenalan hingga komunikasi untuk keperluan sehari-hari ketika kita berinteraksi dengan sekitar menggunakan bahasa inggris.



 Keceriaan ,keakraban dan saling membantu belajar menjadi ciri khas dalam proses belajar kami , dan kita juga di bantu dari pembimbing lokal yaitu bu agnes yang merupakan salah satu lulusan bahasa inggris , dari UKDW beberapa dosen seperti :Pak Moko dan Bu Pipit menjadi yang paling utama kesabaranya membimbing kita dengan di bantu oleh beberapa mahasiswanya yang ikut membimbing  dalam setiap pelatihanya. dan ternyata 3 bulan adalah waktu yang sebentar , sehingga belajar sesion 1 ini sudah berakhir , harapanya kelompok ini tetap konsisten mengembangkan kemampuanya dan berlanjut




LIHAT GALERI FOTO >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar