Patihombo ,Lets speak english ( Ayo belajar bahasa inggris )





Whats your name? My name is ... i live in patihombo since i born , as i know patihombo is interesting place , beautifull place , can growth more than now .. tidak apa-apa , salah-salah dulu , tapi murni inisiatif dan improvisasi ,sehingga bisa memahami sejauh mana potensi untuk merangkum materi yang nanti akan di sampaikan .. yaitu kemampuan dalam berbahasa inggris, karena ketika kampung teko memang ingin mengembangkan potensi wisatanya secara lebih lagi maka kemampuan dalam berkomunikasi dengan bahasa internasional bahasa inggris sangat di butuhkan , nanti ketika bertemu dengan wisatawan asing bisa ngobrol langsung dan mengungkapkan hal yang ingin di sampaikan akan lebih hidup .

Sebuah kepedulian yang kita butuhkan datang dari luar , hari ini kampung teko mengumpulkan beberapa warga mengadakan tatap muka dengan Tim dari UKDW dalam rangka kesediaan mereka dalam membimbing kita dalam hal berbahasa inggris . Lumayan sekali bisa mengumpulkan 14 orang yang sebagian dari kampung sebelah yaitu tegalsari dan brangkidul sedangkan dari patihombo sendiri di dominasi oleh ibu-ibu muda  . Paling tidak ada beberapa saja yang lulus sudah menjadi penuntun bagi yang lainya untuk berkembang lagi .

Dalam kesempatan ini antusias dan semangat terpancar jelas yang artinya sebenarnya para warga sangat wellcome dengan hal baru , hanya saja butuh proses lagi untuk menuju kesana , kemajuan kampung tidak lepas dari tersedianya sdm untuk mengimbangi perkembangan jaman yang sudah lebih dulu di luar sana . Dalam hal ini sebuah SDM dlm berbahasa harus mulai di tumbuhkan untuk mimpi yang yang ingin di capai (wisata).Patihombo .. Lets speak english .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar