Masih di GunungGilingan


Belum bisa membuat link ke lintas kampung , belum bisa meliput apapun itu kegiatanya ... belum bisa keliling merasakan kearifan penduduk yang original , project gunung gilingan meski skala kecilpun ternyata membutuhkan banyak waktu ...
Sebenarnya ini sudah 70 persen untuk tahap pertama ini , tahap natural karena bahan-bahan menata tempat dan segala sesuatunya menggunakan bahan-bahan alam yang ada di sekitar lokasi , tentu ini tidak lepas dari partisipasi pemilik lahan yaitu lek tujo yang dengan iklas membebaskan kita di lahanya untuk beekspresi padahal di beberapa tempat malah tergolong agak mengganggu tanaman-tanaman lain karena terinjak ataupun malah di jadikan material .

( keterangan gambar : lek tujo bersama mas marjan sedang mencoba kopi hasil produksi di rumah mas marjan)

Kembali membahas proses gunung gilingan , kalau menurut rencana maka tahap yang belum di lalui adalah menambahkan tulisan-tulisan , baik tulisan selamat datang ataupun petunjuk arah , dan pr yang masih agak lumayan yaitu tulisan yang akan di jadikan tema di bebeapa titik yang di temukan ..

( keterangan gambar : petilasan tunggul manik ,belum begitu jelas bagi yang belum tau, kalau belum di beri tulisan meski kecil)

Sedangkan untuk tempat ngiyup juga sudah bisa di katakan berfungsi ,




Sedangkan untuk tempat leren juga belum selesai di cat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar